Beli tiket dan reservasi hotel di Traveloka, dapat hadiah mobil, emas dan trip ke Jepang

Suatu hari saya rindu Jepang. Sudah sekitar 4 tahun kami tidak ke Jepang lagi. Eropa selalu menjadi incaran destinasi kami beberapa tahun belakangan ini. Iseng saya buka aplikasi traveloka. Saya memang suka begitu. Awalnya random aja cari tiket pesawat siapa tau ada tiket murah. Seringnya malah tergoda beli. Saya memang begitu, impulsif begitu melihat ada tiket murah. Gak pake mikir dua kali.

Eh begitu saya buka apps traveloka, ada info Traveloka Points Birthday Bash. Wah apa itu ? Jiwa ibuk-ibuk saya yang selalu jeli melihat ada info diskon sampai hadiah mulai kepo.

Jadi, Traveloka ternyata sedang menyelenggarakan Pesta Poin dalam rangka ulang tahunnya yang kedua. Pesta Poin ini memang langganan diselenggarakan sejak April 2017. Para pengguna loyal traveloka akan mendapatkan sejumlah poin saat membeli tiket pesawat, tiket kereta, melakukan reservasi hotel, menyewa mobil, atau melakukan transaksi apapun di traveloka. Kemudian, poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan bermacam hadiah saat di pesta poin.

Pesta Poin kali ini adalah terbesar dari 6 pesta poin yang pernah diselenggarakan Traveloka. Hadiah lebih banyak, karena itu kesempatan dapat hadiah  pun lebih besar. Lebih banyak pula partners yang digandeng dalam Pesta Poin ini, diantaranya Toyota Astra Motor untuk mobil Toyota New Yaris, Tamasia untuk hadiah 100 gram emas, ANA dan Philippine Airlines untuk hadiah round trip ke Jepang. Selain itu, 10 partner lain untuk hadiah lucky draw. Oh iya, selain ketiga hadiah utama itu, ada juga lucky draw berhadiah iPhone X, jalan-jalan naik helikopter keliling Jakarta (duh kok mupeng ya…), DJI Mavic Air Drone dan shopping voucher.

Dari pesta poin yang sudah terselenggara selama ini, Traveloka sudah membawa pengguna loyalnya nonton FIFA  World Cup langsung, terbang dengan pesawat bussiness  class, dan juga memberikan berbagai gadgets keluaran terbaru. Menggodaaaaa !

Langsung buru-buru saya lihat jumlah points yang saya miliki saat ini. Ada 711 points. Wohooo ! Saya bisa ikutan pesta poin ini dong. Persyaratan di Pesta Poin Birthday Bash ini hanya menukarkan 500 points untuk bisa ikutan kontes dan berkesempatan memenangkan hadiah mobil, emas atau trip ke Jepang. Pilih salah satu ya, gak boleh maruk, harus bagi-bagi sama yang lainnya. Kecuali kalau jumlah poinnya berkelipatan 500, boleh ditukarkan untuk ikutan kontes lagi dan pilih hadiah berbeda, atau ikutan lucky draw dengan menukarkan 200, 500, atau 750 points yang terkumpul.

Traveloka Points
Travelok Points yang saya miliki saat ini

Karena jumlah points saya 711, jadi saya hanya bisa ikutan satu kali kontes dan satu kali lucky draw dengan menukarkan 200 points sisanya. Lucky draw hanya bisa dilakukan dari pukul 10.00 sampai pukul 16.00. Kalau untuk kontes bisa kapan saja. Sebagai seorang yang impulsif dengan segala sesuatu berbau traveling, langsung aja saya redeem 500 points untuk ikutan kontes berhadiah utama. Tentunya, hadiah yang saya pilih adalah trip ke Jepang. Semoga saja bisa mengobati rindu. Aamiiiiiiiin.

Traveloka Points Birthday Bash 2nd Anniversary berlaku sejak April sampai dengan 22 Juni. Masih cukup panjang kesempatan untuk menukarkan poin yang dimiliki saat ini, lalu beli lagi tiket pesawat, tiket kereta atau reservasi hotel untuk dapatkan poin untuk ditukarkan lagi, repeat. Kesempatan pun jadi lebih besar, apalagi menjelang libur lebaran nih. Cus deh cek https://www.traveloka.com/pointsbirthday.

Jepang, semoga kita berjodoh lagi ya ! 🙂

Kyoto, Jepang
Family in Yukata, dalam balutan baju santai tradisional Jepang di Kyoto
Menunggu Shinkansen di Jepang
Menunggu Shinkansen di Tokyo, Jepang

(sponsored article)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s