Bersenang-senang di Lollipop’s Playland, tambah senang dengan diskon khusus Traveloka

Update : promo diskon traveloka sudah habis masa berlakunya

Surga dunia anak-anak itu di mana lagi kalau bukan kids playground. Pasalnya, di sana mereka bisa bergerak aktif, bermain dan bertemu teman-teman seusianya. Itulah alasan di akhir pekan ini, saya putuskan membawa anak-anak ke tempat favorit mereka untuk menghabiskan energi mereka bersenang-senang dan bermain gembira. Kalau sudah diajak ke ‘surga’ nya, mereka sudah bisa dipastikan nantinya akan susah diajak pulang, inginnya terus bermain sampe tutup.

Syukurlah, di Jakarta banyak sekali tempat yang bisa dipilih. Saya memilih surganya anak-anak di Lollipop’s Playground untuk saya kunjungi bersama anak dan keponakan saya, Zola (10,5 tahun) dan Amiya (3,5 tahun). Dari sekian banyak playground, Lollipop termasuk favorit kami. Pertama karena lokasi nya dekat dari rumah. Kedua, permainannya compatibleΒ untuk anak 10 dan 3 tahun. Seru dan menantang untuk anak 10 tahun dan bersahabat untuk anak 3 tahun.

Lollipop's Playland
Sebelum masuk ke Lollipop’s Playland

Pertama kali Zola saya ajak ke Lollipop saat usianya seperti Amiya. Saat itu kami baru beberapa minggu pulang dari Paris dan tinggal menetap di Jakarta. Saya mencari informasi tentang playground anak bergaya barat seperti di Paris yang aman, seru dan menantang. Tercerahkanlah dengan adanya Lollipop. Dulu Lollipop yang sering kami datangi adalah Lollipop Gandaria City. Sayangnya sekarang sudah tutup. Untungnya, Lollipop Senayan City masih tetap buka dan terjangkau dari rumah.

Di Lollipop inilah pertama kali nya Zola mencoba permainan flying fox di usia nya yang ke 3,5 tahun. Begitu pula dengan Amiya. Ini pertama kali nya Amiya berani mencoba naik flying fox di Lollipop Senayan City. Meskipun hal yang paling diingat dan menjadi favorit anak-anak di Lollipop itu flying fox, ternyata sekarang banyak permainan yang tak kalah menantang, seperti area panjat memanjat.

This slideshow requires JavaScript.

Keamanan setiap permainan sangat diperhatikan di sini. Permainan flying fox dan panjat memanjat sangat disukai untuk anak usia 5 tahun ke atas, meskipun ada beberapa anak yang usia nya lebih kecil ikut menikmati permainan ini. Tidak ada batasan usia atau tinggi badan untuk bisa ikut bermain, asalkan si anak berani, karena semua sudah dilengkapi pelindung, body harness, tali pengait (dikaitkan ke anchor di langit-langit dan juga body harness), serta helm.

Permainan favorit lain di Lollipop adalah trampoline. Karena itu biasanya waktu bermain di trampoline lebih lama dibandingkan permainan yang lain. Anak-anak bisa melompat-lompat sepuasnya sampai lelah tanpa takut dimarahin Bunda. Biasanya mereka berdua memang suka lompat-lompat di kasur sebelum tidur, bikin saya harus menahan sabar. Tapi ya gimana, seringkali saya larang takut kasurnya jebol. Nah main trampoline ini mungkin bentuk pelampiasan. Main trampoline ini saya akui memang sangat menyenangkan. Jangankan anak-anak, saya saja suka. Seolah mengingatkan saya lagi pada masa kanak-kanak. Jadi saya suka join anak-anak main trampoline. Hehehe.

Zola backflip
Kalau main di trampoline bisa puas sampe backflip begini gak dimarahin Bunda

Hal yang tentu tidak dilewatkan anak-anak lainnya yaitu bermain di labyrinth. Tempat halang rintang yang sering bikin repot orangtua atau pendamping yang ikut masuk ke dalamnya. Gimana gak repot, masuk ke sini serasa jadi raksasa di dalam rumah liliput. Ditambah lagi ada halang rintang yang memaksa kami para orangtua harus ikut merangkak.

Sebenarnya seru sih kalau labyrinth ini berukuran sesuai dengan ukuran orang dewasa. Jadinya bukan kids playground dong namanya. :D. Seandainya ada labyrinth playground seukuran manusia dewasa, pasti kami jadi larut fokus main dan lupa segalanya seperti anak-anak ini.

Zola dan Amiya di labyrinth
PR banget kan ya ngejar dua anak ini di labyrinth

Selain permainan-permain wajib itu, permainan lain seperti soft slide juga tidak dilewatkan. Zola dan Amiya berkali-kali dengan berbagai gaya meluncur di atas soft slide ini. Karena empuk dan lembut, soft slide ini memberikan sensasi berbeda dari perosotan biasa yang keras.

Anak-anak happy banget main di Lollipop ini. Saya pun juga sangat happy karena ada diskon sampai 50 % masuk Lollipop lewat aplikasi Traveloka. Di Traveloka, aplikasi yang sering bikin kantong ibu macam saya tak mudah bocor karena sering ada diskon untuk bersenang-senang, sedang ada promo untuk pembelian tiket atraksi dan rekreasiΒ di kids playground tertentu hingga Rp 50.000. Jadi gak bikin kantong saya jebol deh bayar untuk dua anak plus si mbak nya ini.

Bukan hanya Lollipop’s Playground saja, tapi ada 9 playground lain, seperti Amazing, Amazone, Apple Bee Playground, Chipmunks Playland, Funworld, Miniapolis, Timezone, dan Terraland yang memberikan diskon serupa. Cek link di bawah ini untuk info dan dapetin diskonnya :

promo traveloka

Lumayan banget, harusnya saya bayar Rp 389.500 untuk dua anak dan dua pendamping, lewat promo traveloka ini saya cukup membayar Rp 338.806 saja. Selain diskon promo 50.000, saya juga punya diskon poin karena saya customer loyal nya traveloka. Beli on the spot malah lebih mahal lagi, saya bisa membayar Rp 410.000. Makanya happy berat begitu ada diskon ini.

Untuk mendapatkan diskon cara nya gampang. Sebenarnya ada petunjuk yang sangat jelas di aplikasi. Tapi saya akan jelaskan lagi lewat foto-foto di bawah ini, kali aja masih ada yang bingung.

Foto kode diskon

 

Pertama copy kode diskon 50PLAYGROUND di aplikasi traveloka.

 

 

Search product

 

Kedua, klik “search product” dan ketik nama playground yang ingin didatangi di kolom pencarian.

 

 

 

 

Ketiga, klik “find tickets” dan pilih jumlah orang yang ingin diajak ke playground, lalu klik “continue”.

Travelers' detail

 

Keempat, masukkan data traveler dan rencana kunjungan. Saya masukan data saya sendiri dong pastinya, lalu klik “continue”.

 

 

 

 

 

choose payment methode

 

Kelima, pilih cara pembayaran. Buat saya, kartu kredit adalah cara paling simple untuk transaksi online. Maka saya pilih membayar dengan kartu kredit.

 

Keenam, jangan lupa masukkan kode kupon yang tadi sudah di-copy di awal “50PLAYGROUND”, cek lagi potongan harganya, lalu klik “Pay Now”

Selesai !!! Voucher tiket playground langsung dikirimkan langsung ke aplikasi Traveloka dan email pribadi saya. Mudah kaaan.

Happy traveling ! πŸ™‚

(sponsored post)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s